Senin, 27 November 2017

Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis

Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang termasuk kedalam jenis penyakit kelamin yang dapat menular (PMS). Penyebab akan penyakit sipilis ini adalah bakteri trophonema pallidum yang dapat menyerang semua umur dan jenis kelamin yang memiliki berbagai ciri-ciri penyakit sipilis yang hampir mirip atau sama. Jadi tidak heran mengapa penyakit sipilis ini memiliki perkembangan yang cukup pesat, terutama untuk penderita sipilis pria yang bertambah tiap tahunnya.

Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis

Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis

Pengertian dan Penyebab Penyakit Sipilis

Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis _ Penyakit sipilis atau yang biasa kita sebut dengan raja singa ini adalah penyakit kelamin menular yang sangat berbahaya. Penyakit sipilis (raja singa) memerlukan penanganan yang cepat dan tepat bila sudah terjangkit pada seseorang. Karna penyakit sipilis jika sudah terjangkit kepada seseorang, tidak akan menimbulkan gejala-gejala terkena penyakit sipilis. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh bakteri yang bila sudah masuk kedalam tubuh manusia atau korban bakteri ini akan tertidur untuk beberapa tahun didalam tubuh, yang suatu saat akan bangun dan berkembang dengan pesat dan akan mulai menampakan gejala-gejala penyakit sipilis (raja singa).

Penyebab utama penyakit sipilis ini adalah bakteri yang bernama trophonema pallidum. Penularan bakteri penyakit sipilis bisa ditularkan dengan beberapa cara. Cara yang paling sering atau utama penularan penyakit atau bakteri sipilis itu dengan cara melalui luka di kelamin pada saat berhubungan intim (seks) oral, anal, maupun vaginal. Penularan melalui luka pada saat hubungan intim ini ditularkan melalui salah satu pasangan atau bahkan kedua pasangan yang mengandung atau memiliki bakteri sipilis dalam tubuhnya dan mentrasferkan (mengirimkan). Bakteri ini menular melalui perantara cairan dalam tubuh (darah, air liur, air mata, keringat, dan lain-lain).

Tidak hanya dengan cara melalui hubungan intim, penularan penyakit atau bakteri sipilis juga bisa melalui hubungan ibu kepada anaknya. Hubungan antara ibu dan anak ini yaitu pada khasus ibu hamil kepada janin atau bayi yang sedang dikandungnya. Ibu yang sedang hamil atau dalam keadaan mengandung yang memiliki bakteri sipilis (trophonema pallidum) dalam tubuhnya akan langsung menularkan bakteri atau penyakit sipilis kepada janin yang sedang dikandungnya atau bayi. Pada usia kandungan sebelum 4 bulan, bila sang ibu secepatnya diobati maka resiko penularan bakteri atau penyakit sipilis kepada janin ini masih dapat dikurangi atau diatasi. Pada khasus penularan penyakit sipilis melalui ibu hamil kepada anaknya biasa disebut sengan Sipilis Kongenital.

Kompilasi Sipilis Kongenital Pada Ibu Hamil 

Pada masa sipilis kongenital bila ibu hamil tidak segera diobati maka akan menimbulkan kompilasi pada ibu hamil. Beberapa kompilasi pada ibu hamilpun akan terjadi seperti :
  • Keguguran
  • Bayi lahir prematur
  • Bayi lahir dengan penyakit sipilis
  • Bayi mati tidak lama setelah dilahirkan
  • Bayi mati dalam kandungan atau bayi lahir dalam kondisi mati
Gejala Sipilis Kongenital Pada Anak atau Bayi

Pada khasus sipilis kongenital ini sang bayi yang lahir tidak memiliki ngejala apapun pada saat lahir (mungkin muncul ruam merah pada telapak tangan dan kaki). Namun lama kelamaan akan muncul bebrapa gejala yang mungkin akan muncul dan berkembang pesat pada bayi, seperti :
  • Deformasi gigi
  • tulang tumbuh dengan abmormal
  • Muncul masalah dengan pendengaran
  • Tuli dan batang hidung rata
Bila anda meremehkan atau menyepelekan penyakit kelamin menular ini (sipilis) maka akan bisa menyebabkan menambah parahnya penyakit sipilis tersebut. Bisa juga timbulnya penyakit kelamin menular yang lain, yang mungkin lebih berbahaya dari pada penyakit sipilis atau raja singa ini. Bila anda atau seseorang sudah terdiagnosis telah terkena atau terjangkit penyakit sipilis, maka anda harus segera memriksakan diri anda kepada dokter atau spesialis kelamin (yang dapat menangani penyakit sipilis).

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Pria dan Wanita

Banyak orang tidak tahu tentang ciri-ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita ini dan bahkan banyak yang menyepelekannya. Inilah salah satu penyebab perkembangan penyakit sipilis ini semakin banyak dan cepat dikalangan masyarakat sekarang. Bila anda atau penderita penyakit sipilis ini tahu tentang ciri-ciri penyakit sipilis maka penderita dapat menanggulangi atau mencegah penyakit sipilis ini sebelum berkembang pesat di dalam tubuh dan dapat memperkecil peluang penyakit sipilis menyebar dengan cepat. Berikut ciri-ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita yang harus anda tahu: 

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Pria, untuk ciri-ciri yang dimiliki pria pada khasus penyakit sipilis ini tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri penyakit sipilis pada wanita. Berikut beberapa ciri-ciri penyakit sipilis pada pria yang harus anda (kaum pria) ketahui agar terhindar dari penyakit sipilis :
  • Pada orang yang melakukan oral seks akan merasakan nyeri dibagian anus
  • Rasa nyeri pada saat melakukan hubungan intim dan pada saat buang air kecil
  • Penis mengeluarkan cairan yang tidak sewajarnya (kotoran)
  • Terdapat luka atau bintik kemerah-merahan pada kelamin, anus, kerongkongan dan lidah
  • Warna kulit dan mata cenderung berwarna kuning.
  • Muncul luka seperti sisik pada telapak tangan dan telapak kaki
  • Terjadi pembengkakan pada daerah limfe
  • Muncul bentuk lepuhan pada kelamin yang selanjutnya akan pecah dan membentuk koreng
  • Penderita merasakan demam dan rasa nyeri atau rasa sakit diseluruh tubuh
  • Munculnya rasa lelah yang tidak seharusnya, keringat pada malam hari dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita, seperti yang sudah dijelaskan pada ciri-ciri penyakit sipilis pada pria, ciri-ciri penyakit sipilis pada wanita tidak jauh berbeda dengan pria. Namun ada bebrapa ciri-ciri yang berbeda dengan ciri-ciri penyakit sipilis pada pria. Jadi untuk para kawum wanita atau yang terkena penyakit sipilis khususnya wanita, harus tahu ciri-ciri penyakit sipilis pada wanita ini. Berikut beberapa ciri-ciri penyakit sipilis pada wanita:
  • Warna kulit dan mata penderita berubah cenderung kekuningan
  • Liang senggama mengeluarkan cairan yang tidak normal (kotor)
  • Timbul keputihan pada sekitar vagina atau jenis kelamin yang cenderung berwarna putih kehijauan dan berbau amis
  • Pada saat berhubungan intim atau seks dan pada saat buang air kecil terasa nyeri
  • Muncul rasa gatal didaerah kelamin (vagina) disertai luka merah kecil yang tidak sakit dan terjadi pembengkakan kelenjar getah bening 
  • Terjadi kompilasi bartolitis, yaitu pembengkakan kelenjar bartholin yang menimbulkan rasa nyeri dan yang menyebabkan susah dalam berjalan karena rasa nyeri tersebut
Pantangan untuk Penderita Penyakit Sipilis 

Pantangan penyakit sipilis ini merupakan salah satu faktor yang penting dalam kesembuhan penyakit sipilis dan perkembangannya. Pantangan penyakit sipilis disini meliputi beberapa jenis makanan dan minuman yang harus dihindari oleh penderita penyakit sipilis (tidak boleh dikonsumsi). Beberapa makanan dan minuman yang menjadi pantangan penyakit sipilis ini termasuk dalam makanan dan minuman pokok yang biasa kita konsumsi setiap harinya yang banyak orang tidak tahu tentang hal ini. Inilah yang menjadi salah satu atau faktor penularan dan perkembangan penyakit sipilis ini berkembang dengan pesat dikalangan masyarakan sekarang. Berikut pantangan penyakit sipilis yang wajib diketahui oleh anda atau penderita penyakit sipilis :
  1. Daging, daging ini meliputi semua atau segala jenis daging hewan ternak seperti sapi, ayam, kambing, babi, bebek, angsa, dan lain-lain. Khususnya untuk daging kambing dan babi tidak boleh dikonsumsi sama sekali.
  2. Telur, untuk telur ini meliputi segala jenis telur seperti ayam, bebek, angsa, dan lain-lain.
  3. Ikan, terutama pada ikan bandeng, ikan tangkol, ikan asin, cumi, kepiting, dan udang (seafood).
  4. Kacang, terutama kacang tanah dan kacang panjang.
  5. Mentimun, kangkung, dan kol (kobis).
  6. Kopi, susu, minuman beralkohol/bersoda.
Sedangkan kegiatan makan dan minum ini adalah hal pokok yang tidak bisa dihindari atau dielakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Kegiatan makan dan minum memberi atau menjadi sumber tenaga bagi tubuh kita untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Di dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari terdapat sumber vitamin dan zat-zat yang tubuh kita butuhkan seperti protein, kalsium, kabohidrat, dan lain-lain. Pantangan makanan dan minuman ini wajib dihindari oleh penderita penyakit sipilis. Karena bila penderita tetap memakan dan meminum pantangannya maka akan menambah sulit dalam prosese penyembuhan penyakit sipilis dan menjadikan penyakit sipilis yang diseritanya menjadi bertambah parah. Bahkan bila terus mengkonsumsi pantangan penyakit sipilis ini maka bisa menimbulkan penyakit kelamin menular yang mungkin atau bahakan lebih berbahaya dari pada penyakit sipilis.

Demikian info tentang Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis yang bisa saya sampaikan kwpada anda. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi behan referensi pengobatan nada yang mumpuni. Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi anda yang telah membaca info ini. Semoga dengan anda membaca info ini saya do'akan semoga penyakit sipilis yang anda derita lekas sembuh total amin......terimakasih.

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!


"Agen Resmi Obat Sipilis De Nature Indonesia"


Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature Indonesia ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri


Harga Obat Belum Termasuk Ongkir

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

  Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA 
 
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBmContoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0823 2047 3939 atau WhatsApp 0823 2047 3939

Rekening Pembayaran

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Ciri Pada Penderita Penyakit Kelamin Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar